CARA MENYADAP SMS ORANG TANPA APLIKASI

April142013
150715_489363561118035_308334330_a.jpg

Pengen menyadap Handphone Pacar atau temen??

Berikut cara dan langkah- langkah sadap sms kartu xl :

•Tentukan siapa yang ingin kamu sadap SMS nya dan pastikan kartu yang dipakai target adalah XL bukan yang lain ya.

•Pinjam HP si target dan usahakan jangan sampai ketahuan sampai langkah sadap sms xl ini selesai. Dari HP target ketik *123*571# lalu tekan OK/Call.

•Pilih opsi SMS Asisten kemudian pilih fitur AUTO COPY. Adapun fungsi fitur AUTO COPY adalah menerima SMS orang lain yang masuk ke nomor HP target dan juga ke nomor HP kamu sendiri.

• Kemudian tunggu konfirmasi dari operator XL, pilih opsi Ya.

• Tunggu SMS konfirmasi dari XL dan kalau sudah ada, ketik COPY ON No HP Kamu kirim ke 799 contoh: COPY ON 08194988xxxx.

Nah apabila berhasil maka SMS yang masuk ke HP target akan masuk juga di HP kamu. Dan Inget gan ini hanya berlaku untuk kartu xl saja ya!!!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "CARA MENYADAP SMS ORANG TANPA APLIKASI"

fatur99 aie93 pada 08:50 AM, 14-Apr-13

kasian yang punya kartu kena pulsa bulanan

Melodiest48 pada 11:34 AM, 14-Apr-13

gokill sob triknyaevil

laskar pada 10:36 AM, 15-Apr-13

mantep jg triknya gan, ane save as dulu ya,

Sinyo pada 06:41 PM, 15-Apr-13

thanks info'a kang

БHдTдП6423 pada 11:10 AM, 16-Apr-13

trimkasih informasi nya sob....sangat bermanfaat.... Tak coba dulu ya.....

SaxMaSex pada 08:30 PM, 17-Apr-13

bisa di coba tuch. . :* kebetulan kartu ane xl :*

Rozaq Armedian pada 02:35 PM, 20-Apr-13

selain sc xl ada gak gan

UNKNOWN pada 04:33 PM, 22-Apr-13

kunjungan rutin gan..
kalo ada waktu mampir ke blog ane ya smile

http://uknow.mywapblog.com/ccleaner-business-edition-v3-17.xhtml

Penyair Jalanan pada 05:40 PM, 22-Apr-13

Kunjungan perdana nih sobat, mau ngajak silaturahmi, berminat mampir ya dan jgn lupa folbacknyabiggrinbiggrin

Bujank pada 09:25 PM, 22-Apr-13

kusus xl ya..tak kira as bisa

bujank.mywapblog.com/pola-fikir-salah-yang-mengakar-di-indone.xhtml

Infomu pada 12:50 PM, 26-Apr-13

gan, masi bs beli pulsa pke LR gag,,,

tito arif pada 07:54 AM, 22-May-13



♥♥────█▒▒◎▒▒▒█ ★
♥♥───█▒▒▒★▒▒▒█ ★
♥♥──█▒██▒◎▒▒▒▒█ ★
♥♥─█▒█▒▒███▒▒▒▒█ ★
♥♥─█▒█▒▒█▒▒█▒█▒◎█ ★
♥♥█★█▒▒█▒▒███▒▒★█ ★
♥♥█★█▒▒█▒▒███▒▒◎█ ★
♥♥─█▒▒█▒▒█▒▒▒▒▒█ ★
♥♥──██▒▒█▒█████★
♥♥────██▒▒██★♥█ ☆
♥♥──────██▒█★♥█ ★
♥♥─────────█♥★█ ☆
♥♥─────────█♥★█ ★
♥♥─────────█★♥█ ☆
♥♥─────────█★♥█ ★
♥♥──────────██
SALAM KOMPAK SELALU !!
DITUNGGU KUNJUNGAN BALIKNYA

Anto rock pada 11:18 AM, 23-Feb-14

Beneran gak??

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas